Gantz: Kemampuan Bikin Rudal Dan Senjata Bikin Gaza Makin Kuat


Pasca isolasi dan blokade yang menimpa Gaza, pihak perlawanan mulai bersandar kepada kemampuan sendiri, hal itu nampak jelas dalam pengalaman yang dilalui perlawanan dalam pembuatan rudal beragam jenis, yang terakhir mencapai jarak lebih dari 75 km.

Panglima militer Israel, Beny Gantz menyebutkan, kemampuan Gaza memproduk senjata menambahnya makin kuat, karenanya kami melakukan persiapan lebih untuk mengantisipasinya.

Radio militer Israel mengutip pernyataan Gantz saat melakukan investigasi di dataran tinggi Gholan, dengan melimpahnya bahan baku dan kemampuan produksi sendiri, bisa jadi perkembangan rudal Gaza mengancam stabilitas Israel, dan organisasi perlawanannya makin kuat, karena itu kami melakukan persiapan lebih untuk mengantisipasinya. Jika Hamas memutuskan melawan kami, maka mereka akan menyesal atas keputusan tersebut.

Sementara itu Gantz menyebutkan, kondisi saat ini di Tepi Barat berada dalam kendali penuh, pihak militer Israel memantau setiap kemungkinan, jika perundingan damai berdampak di lapangan, di Tepi Barat. (qm/PIP) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment