PUTIN DAN IZETBEGOVIC UCAPKAN SELAMAT KEPADA ERDOGAN


ANKARA- Presiden Rusia Vladimir Putin merupakan kepala negara pertama yang mengucapkan selamat kepada Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan via telpon pada hari Senin atas kesuksesan partainya memenangkan pemilu lokal yang dilaksanakan pada 30 Maret.

Selain pemimpin Rusia Putin, Bakir Izetbegovic, anggota Kepresidenan Bosnia dan Herzegovina representatif dari etnis Bosnia yang merupakan putra mendiang Presiden Bosnia, Alija Izetbegovic juga mengucapkan selamat atas kesuksesan Perdana Menteri Erdogan dalam pemilihan kepala daerah. Dalam pesannya yang diterbitkan oleh Izetbegovic, ia mengacu pada hasil yang diperoleh oleh AK Party dalam pemilu hari Minggu sebagai " kemenangan yang luar biasa. "

Keberhasilan Partai Keadilan dan Pembangunan ( AKP) dalam pemilu lokal pada hari Minggu tidak hanya dirayakan di seluruh kota-kota di Turki namun juga dirayakan dengan antusias di Bosnia Herzegovina, sebagaimana dilansir oleh Izetbegovic.

"Kami mengikuti dan terus memantau setiap pemilu AK Party dengan kegembiraan seolah-olah pertarungan mereka adalah pertarungan Partai kami sendiri yaitu Partai Aksi Demokratik (SDA) dan Kami juga ikut merayakan setiap keberhasilan di negara persaudaraan kami Turki seolah-olah ini adalah kemenangan kami, "tambah Izetbegovic.

Sumber: dailysabah/beritaturki DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment