Israel : Hamas Adalah Organisasi paling Rapi yang tidak terpengaruh oleh Krisis


Sebuah laporan Zionis menegaskan, meski penjajah mempersempit ruang gerak Hamas namun gerakan ini sudah siap dengan baik menghadapi berbagai macam tantangan ke depan menghadapi zionis.  Laporan menegaskan, pertempuran mendatang dengan Hamas tidak akan mudah bahkan akan semakin rumit dan lebih sengit.

Laporan yang dilansir oleh harian Israel  Yediot Aharonot edisi hari ini Kamis (12/12) menegaskan bahwa Hamas adalah organisasi yang tersusun rapi yang kekuatannya dibangun dengan system yang memungkinkan tidak terpengaruh oleh krisis yang menerpa. Bahkan secara mutlak gerakan ini sudha mempersiapkan diri tidak akan lentur dan lemah menghadapi tantangan apapun ke depan.

Laporan zionis ini menambahkan, produksi senjata tempur di tubuh Hamas tidak terpengaruh oleh penutupan terowongan Rafah. Sebagian besar terowongan yang dibidik dan dihancurkan oleh Mesir digunakan untuk suplai bahan bakar dan bahan bangunan. Sementara terowongan militer yang dibangun Hamas tidak banyak terpengaruh. Masih ada puluhan terowongan yang beroperasi hingga hari ini.

Laporan juga menegaskan, belakangan tercatat sejumlah percobaan pelepasan roket dari Jalur Gaza ke wilayah Jalur Gaza dari pangkalan terowongan. (bsyr/pip/muslimina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: