TOKOH SYIAH INI JADI CALEG PDIP NO 1 UNTUK DAERAH JAWA BARAT



Tokoh Syiah Jalaludin Rakhmat resmi dijadikan calon anggota legislatif (caleg) dengan nomor urut 1 dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Lelaki yang biasa disapa kang Jalal ini namanya akan terpampang di daerah pilihan Jawa Barat (Jabar) II.

Menurut sekjend PDIP Tjahjo Kumolo penempatan kang Jalal ini adalah kesempatan bagi kader – kader baru PDIP untuk berjuang bersama kader senior di partai yang dipimpin Megawati tersebut.

“Tidak ada pertimbangan khusus.” Jelas Tjahjo Kumolo seperti dilansir detikcom, Senin (6/5/2013).

Kang Jalal diharapkan menjadi pendulang suara PDIP. Terutama dengan ketokohannya yang kental.

“Dalam satu dapil kita satukan kader senior dan kader baru yang mampu meraih dukungan suara dan faktor ketokohan nya,” katanya.

Tjahjo menegaskan tak ada paksaan terhadap lelaki pro terhadap tokoh Syiah Sampang Tajul Muluk tersebut. Namun Kang Jalal menyatakan bersedia menjadi caleg dari PDIP dengan sendirinya.

“Kang Jalal tokoh pasundan, Jabar, mau bergabung di PDI Perjuangan sekalian PDI Perjuangan Jabar menawarkan jadi caleg dan Kang Jalal bersedia.” tandasnya.(bumisyam)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment