PARTAI FJP: PEMIMPIN IKHWANUL MUSLIMIN TIDAK DITAHAN


Jubir media Partai Keadilan dan Kebebasan (FJP) Ahmad Arif menolak rumor palsu yang mengatakan pemimpin Ikhwanul Muslimin Muhammad Badie ditahan pihak berwenang.

“Rumor itu hanyalah kebohongan yang sengaja dilakukan sebagai kelanjutan dari perang rumor sudah berjalan,” kata Arif pada Jum’at (5/7) sebagaimana situs resmi FJP.

Secara terpisah, Ayman Abdul Ghani, anggota terkemuka Partai FJP, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Ikhwanweb: "Khairat Al-Shater, Wakil pemimpin Ikhwanul Muslimin,  juga tidak ditangkap.

"Memang ada upaya  militer menangkapnya, namun Shater tidak ditahan,"  tegas Ghani.
Pada Situs resmi partai juga mengatakan kudeta militer di Mesir  telah membuat  ‘monster berdarah kekerasan’, penindasan dan korupsi, negara polisi brutal bebas merajalela.

Abdul Ghani menjelaskan pihak militer dan oposisi ternyata memiliki rencana dendam untuk terus memburu dan mengadili para pemimpin Ikhwanul Muslimin dan FJP.  Mereka  melanggar kebebasan dengan cara menyakitkan mengingatkan rakyat akan rezim Mubarak  dan  terus memerangi Ikhwanul Muslimin.

Dalam pidato Kamis, juru bicara Ikhwanul Arif menjamin meskipun semua kekerasan berlebihan yang menewaskan dan melukai ribuan demonstran pro-Mursi di Mesir, Ikhwanul Muslimin  tetap berkomitmen untuk  melakukan aksi protes damai menentang kudeta militer sepihak tersebut.

Saat ini, jutaan pendukung Mursi melakukan aksi protes damai menentang penurunan pemimpin terpilih sah Mesir yang dilantik pada 30 Juni 2012.

Media melaporkan, hingga saat ini Mursi masih menjadi tahanan rumah oleh militer setelah kudeta sepihak diumumkan Komandan tertinggi Angkatan Bersenjata Abdul Fattah As-Sisi pada Rabu malam lalu.(mina). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment