Ahmad Syafiq Dalam Dan Donatur Kerusuhan Di Mesir



WAKIL residen Partai Kebebasan dan Keadilan, sayap politik Ikhwanul Muslimin, Issam Al-Arian menuduh mantan perdana menteri Mesir secara finansial mendukung pengunjuk rasa menentang Presiden Muhammad Mursi, edisi online surat kabar Al-Ahram melaporkan pada hari Selasa kemarin (2/7/2013).

Ahmad Shafiq, yang merupakan perdana menteri terakhir di rezim Mubarak, juga mantan calon presiden dituduh oleh Al-Arian sebagai sosok penyokong dana para demonstran.

Menurut Al-Arian, keputusan terbaik untuk memecahkan situasi saat ini di Mesir adalah mengadakan pemilihan umum dini parlemen bukan pemilu presiden. Seperti diketahui bahwa tuntutan utama pengunjuk rasa anti-Mursi adalah mengadakan pemilihan presiden awal.

Al-Arian mengatakan jika pemilu presiden digelar masih akan menempatkan kubu Islamis pada keuntungan karena mendapatkan dukungan yang luas dari masyarakat.(islampos)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment