Ikhwanul Muslimina : “jutaan” massa akan berkumpul di jalan-jalan untuk menentang Kudeta militer.


Pada halaman Facebook Mursi, ia  mengatakan bahwa tentara membuat “kudeta penuh.”

“Mohammad Mursi, Presiden Republik Arab Mesir, menekankan bahwa kebijakan yang diumumkan oleh Komando Umum Angkatan Bersenjata ‘, dianggap sebagai” kudeta militer, “dengan pilar penuh, dan ini sesuatu yang harus ditolak,” kata Mursi, menyerukan pendukungnya untuk menentang keputusan.

Website Ikhwanul Muslimin mengatakan bahwa “jutaan” massa akan berkumpul di jalan-jalan untuk menentang tindakan militer.

Dia mengatakan “tidak ada yang bisa mengecualikan Ikhwanul Muslimin dari kancah politik Mesir, menekankan bahwa gerakan ini tidak pernah rapuh dan telah ada selama lebih dari 80 tahun.”

Ayman Ali, seorang ajudan presiden yang baru digulingkan mengatakan bahwa Mursi telah dipindahkan ke sebuah lokasi yang dirahasiakan. Dia tidak mengungkapkan rincian apapun.

Jutaan pengunjuk rasa sekuler yang menuntut pengusiran Presiden Islam bersorak setelah pengumuman militer. Kembang api menerangi langit Kairo sementara helikopter militer menjatuhkan ribuan bendera Mesir kecil di atas kerumunan. ”Orang-orang dan tentara adalah satu tangan,” pengunjuk rasa bersorak di alun-alun, di tengah deru tanduk dan nyanyian, kata seorang saksi Reuters.

Di tempat lain, para demonstran pro-Mursi berteriak: “Tidak untuk kekuasaan militer.” (eramuslim) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment