Aktivis Salafy: "Bagi saya Mursi adalah PAHLAWAN.. "


by @Yukosiswanto
Islam Ahlus sunah wal Jama'ah - Yogyakarta

    Mursi pernah meyakinkan Dewan Pembina Komite bahwa ia menentang gelombang Syiah di Mesir.

    Maka Ulama Syiah Irak bernama Murtadho Al-Quzwaeni dalam khutbahnya mendoakan kematian kepada Mursi.

    Bisa jadi kejatuhan Mursi (mungkin) satu2nya Presiden yg hafal Al Qur'an 30 Juz, akibat ulah Syiah, Yahudi, dan lagi2 Amerika Laknatullah.

    Dengan kejatuhan Mursi, Mesir tidak akan pernah damai, tidak akn pernah tentram... Sampai kapanpun akan terjadi konflik perebutan kekuasaan.

    Begitu jahatnya Syiah dan Yahudi yg tentunya dibackingi Amerika Laknatullah, hingga mampu menghasut rakyat dan militer tuk jatuhkan Mursi.

    Apa kekurangan Presiden Mursi ? Beliau seorang Muslim yg ta'at, hafidz Al Qur'an. Beliau adalah pemimpin yang ideal.

    Saya nggak peduli proses terpilihnya Mursi. Lewat Demokrasi atau lewat Majelis Syuro, tetapi dukungannya kepada Hamas harus dibanggakan.

    Saya nggak peduli Mursi dari IM atau dari manapun dia, tetapi perlawanannya kepada Yahudi dan Syiah harus diakui kehebatannya.

    Bagi saya Mursi adalah PAHLAWAN... Semoga muncul Mursi2 baru yg berani secara terang2an melawan Yahudi dan Syiah.

    Muhammad Mursi, atau lengkapnya Muhammad Mursi ‘Isa al-Ayyat, lahir di Provinsi Syarqiya. Dia adalah figur pemimpin yang sederhana.

    Mursi sang penghafal Al Qur'an, merupakan orang yang sederhana, banyak canda dan tawa, serta memiliki senyum lebar.

    Mursi tetaplah orang yang tegas. Dan, itu ditunjukkanya dalam menghadapi militer, setelah dia terpilih menjadi presiden.

    Dalam pidato di Universitas Kairo, beberapa jam setelah dilantik, Mursi mengingatkan militer untuk kembali ke barak.

    Kesederhanaan Mursi, antara lain terlihat pada rumahnya yang biasa saja, dan tak lebih baik dibanding rumah-rumah di sekitarnya.

    Pada bagian atapnya terlihat menonjol besi-besi cor, yg sengaja disiapkan untuk ditingkat bila diperlukan, atau kalau ada uang. Subhanallah.

    Kata Mursi : "Kita tidak menginginkan presiden tinggal di sebuah planet, sementara rakyat tinggal di planet lain,”

    Selepas kemenangan sebagai Presiden Mesir yang baru, Mursi telah membuat beberapa keputusan yang mampu direnungi dan dicontoh antara lain :

    1- Dr.Muhammad Mursi menyarankan agar tidak diadakan perayaan besar-besaran menyambut kemenangannya.

    2- Dikatakan Dr.Muhammad Mursi ingin menyerahkan keseluruhan gaji Presidennya kepada pembangunan negara.

    3- Dr.Muhammad Mursi enggan menemui wakil negara Iran untuk mendukung mereka terhadap pembunuhan massal rakyat Syria.

    Sekali lagi.. Bagi saya Mursi adalah PAHLAWAN.. Saya nggak peduli dia dari IM, Demokrasi, atau apapun namanya, dia tetap PAHLAWAN.

    Kepemimpinan Mursi mengingatkan kita kepada kepemimpinan Abu Bakar, Umar, Utsman, dan Ali. Hanya proses cara terpilihnya yg berbeda.

    Proses cara terpilihnya lewat Demokrasi tidak lantas menghukumi Mursi bukan Pemimpin kaum Muslimin. Hanya orang kerdil yg katakan demikian.

    Pemilih Mursi Mayoritas Umat Islam, dan mereka memilih Pemimpin yang tepat. Yaitu Pemimipin Islam, Hafidz Al Qur'an, sederhana, dan berani.

    APAKAH KETIKA SAYA SIMPATI KEPADA MURSI KEMUDIAN SAYA DI TAHDZIR DAN DI HAJR (BOIKOT) ? Silahkan saja.. Saya hny sampaikan uneg2 saya.

    APAKAH KETIKA SAYA SIMPATI KEPADA MURSI KEMUDIAN DIKATAKAN "ANTUM BUKAN SALAFY ?" Saya nggak peduli dengan perkataan orang2 tsb.

    Salafy tidak akan melakukan kudeta, memberontak, ataupun menggulingkan Pemimpin kaum muslimin yang SAH !

    Sungguh Jasa Mursi sangat luar biasa.. Beliau memberikan akses terbuka kepada relawan untuk membantu muslimin di Suriyah yg dibantai Syiah.

    Jadi kalau saya simpati kepada DR. Muhammad Mursi, lalu ada yang mengatakan, "ANTUM BUKAN SALAFY" saya nggak peduli dng vonis tersebut.

    Salafy sebuah manhaj, metode beragama dalam mengikuti generasi Salaf. Simpati saya kepada Mursi sudah saya paparkan sebelumnya.

    Apa kemudian saya dikeluarkan dari Salafy? Saya nggak pernah merasa mendaftarkan diri jadi anggota Salafy, dan Salafy bukan Organisasi.

    Sesungguhnya sesama Muslim adalah bersaudara. Masing2 pny metode dan cara berbeda dalam dakwah. Tapi tujuannya satu; Menyembah Allah.

    Sehingga tersadar bagi saya, bahwa semua hanya mengajak manusia untuk menyembah Allah dan tidak menyekutukan-Nya.

    Kalau masing2 merasa bangga dengan golongannya sendiri, maka kekuatan itu akan rapuh, dan mudah dicerai beraikan. Mudah diadu domba.

    Lemahnya umat Islam dikarenakan masing2 kelompok merasa bangga dengan kelompoknya sendiri. Kelompok lainnya dihukumi bathil dan sesat.

    Saya nggak munafik.. Ada kelompok Salafy yang merasa paling Salafy sendiri, sedangkan lainnya di tahdzir Sururi, dan yg lainnya hizbiyin.

    Kalau saling mentahdzir, dan merasa paling benar, sungguh secara tidak sadar dia sendiri justru terjerumus dalam hizby dan eksklusif.

    Kekuatan dalam dakwah harus dibangun dengan persatuan. Tanpa persatuan ibarat sapu lidi yg tercerai berai. Lemah dan gampang patah. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. akhirnya kata-kata indah teurai juga memang benar Allah hanya meridhoi islam agama yg diridhoi berulang2x Allah mengatakan di Al Qur'an namun manusia menyiasatinya...ada yg baik menyiasatinya ada juga yg buruk menyiasati ayat2xnya... kita meyakini islam adalah agama yg benar maka jalanilah yg benar....

    ReplyDelete