Rezim Assad Bom Habis-habisan Masjid Khalid bin Walid di Homs


Sudah lebih dari 700 masjid di Suriah yang dirusak dan dihancurkan pasukan rezim Basyar al-Assad dengan berbagai cara, termasuk tank-tanknya, namun kebrutalan belum juga dihentikan.

Para relawan kemanusiaan yang bekerja keras  menantang bahaya mencatat berbagai kejahatan kemanusiaan yang dilakukan rezim Basyar al-Assad dan para pendukungnya, belum merevisi angka masjid yang rusak namun agaknya akan terus bertambah.

Berikut ini rekaman penyerangan terhadap Masjid Khalid bin Walid di Homs yang pada saat berita ini diturunkan sedang menjadi bulan-bulanan pasukan Basyar al-Assad dan para pendukungnya. Puluhan pengeboman dari udara dilancarkan sementara ratusan penyerangan artileri dan sebagainya terus dilakukan tanpa henti.

Dengan nada getir, seorang relawan media mengatakan, “Orang Inggris bilang it’s raining cats and dogs (hujan deras sekali), orang Arab bilang, ‘semoga hujan pengantin laki-laki’, tapi kami di Homs ini mengalami hujan bom dan mortir.”

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment