Tamsil Linrung Daftar ke PPP



Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengusung Tamsil Linrung sebagai calon walikota Makassar menyerahkan formulir pendaftaran calon walikota di kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Penyerahan formulir itu dengan maksud agar partai yang mengusung tagline Rumah Besar Ummat Islam ini, juga mendukung Tamsil Linrung untuk maju sebagai cawalkot Makassar dalam Pilwako Makassar 18 September 2013 mendatang.

Menurut Ketua DPC PPP Makassar Busranuddin Baso Tika, di antara kandidat calon walikota yang mendaftar di PPP, Tamsil Linrung yang terbaik.

“Pak Tamsil yang terbaik diantara semua calon,” katanya saat menerima kedatangan rombongan PKS di kantor DPC PPP Kota Makassar, di Jl. Batu Putih, Sabbtu (4/5).

Formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido kepada Muhammad Amin, Ketua Tim Pemilukada DPC PPP Kota Makassar.

Kedatangan Tamsil Linrung  ke kantor DPC PPP Kota Makassar disambut  puluhan kader PPP yang berkostum hijau.

“Insya Allah niat tulus Tamsil Linrung dan PKS akan kami proses,” kata Sekretaris DPC PPP Makassar, Arifuddin Lewa.

Tamsil Linrung mempunyai basis yang kuat di Makassar.  Pemilu 2004 lalu Tamsil Linrung memperoleh suara yang signifikan di Makassar.  Sampai saat ini Tamsil masih menjaga basisnya.

PKS sendii memiliki lima kursi di DPRD Kota Makassar, sedang PPP mempunyai tiga kursi. Dengan dukungan delapan kursi DPRD Kota Makassar sudah memenuhi syarat untuk mengusung calon walikota.(tajuk)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment