Duh, Masyarakat Awam Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Ustadz Jeffry Al Buchory


Tak hanya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Kelurahan Karet Tengsin dimana jenazah Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) dimakamkan yang diziarahi warga dan jemaahnya. Lokasi kecelakaan Uje di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kompleks Alam Asri, Blok PB 38, di depan rumah Nomor 17, pun ramai dikunjungi warga.

Mereka pun, memanjatkan doa untuk sang da’i gaul tersebut. Tidak hanya melantunkan doa, tetapi juga warga beberapa membawa sekuntum bunga, baik bunga mawar, melati yang mekar sampai yang masih berupa kuncup.

Di pohon palem tersebut tertera tulisan “Mohon doanya untuk Ustadz Jeffry Al Buchori. Mari kita membaca surat Al Fatihah,” isi tulisan di sebuah bekas kardus.

“Iya, saya ingin mendoakan beliau dan semoga dia mendapatkan tempat yang terbaik di alam sana. Jujur saya enggak nyangka dia pergi secepat itu,” ungkap salah seorang peziarah, Tuti kepada Okezone, Sabtu (27/4/2013).

Tuti juga mengaku, merasa kehilangan sosok ustadz yang sangat peduli dengan anak-anak muda tersebut. Dia sengaja mampir untuk mendoakan almarhum Uje. “Ini kebetulan lewat. Mau pulang ke arah Bintaro. Saya tahu kabar Uje meninggal dari berita di TV,” tandasnya.

Tidak hanya menabur bunga dan memanjatkan doa saja, sejumlah warga juga berusaha mengabadikan foto mereka di lokasi kecelakaan sang Ustadz Gaul ini.

Akibat banyaknya warga yang mengerumuni lokasi kecelakaan Uje, lalu lintas dari arah Pondok Indah menuju ke Pondok Pinang menjadi macet. Pasalnya, banyak sepeda motor yang terparkir di bahu jalan dekat lokasi kejadian.(fimadani)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment