Bismillah, Ustadz Al Khaththath Nyaleg Mau Tegakkan Syariat Islam


KH M. Al Khaththath maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI dari daerah pemilihan Jakarta. Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) ini memilih Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai kendaraan politiknya.

Ustadz Al Khaththath menerima tawaran menjadi caleg PBB bukan tanpa alasan. Dia menjelaskan, PBB merupakan partai Islam yang serius memperjuangkan tegaknya syariah Islam di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) secara formal-konstitusional.

Tekad partai yang dibesut Prof. Yusril Ihza Mahendra ini, katanya mengungkapkan, sejalan dengan gerakan yang dicanangkan ormas-ormas Islam yang tergabung di FUI, yakni gerakan menuju NKRI Bersyariah.

"Oleh karena itu saya menerima tawaran PBB untuk dicalonkan sebagai anggota DPR RI nomor urut 1 Dapil 3 Jakarta," ujar Ustadz Al Khaththath kepada Rakyat Merdeka Online pagi ini (Jumat, 26/4).

Berjuang lewat parlemen, lanjutnya, bukan karena perjuangan di luar gedung DPR gagal.

"Tentu jawabannya tidak. Perjuangan memerlukan seluruh medan, baik di dalam gedung DPR maupun di luar. Sama saja. Yang penting kita memperjuangkan syariah Islam tegak di NKRI," katanya bersemangat.(rmol)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. hahaha... saya hanya bisa tertawa mwlihat dagelan ini... syari'at Islam kok lewat demokrasi kotor dan haram... ngaco abis

    ReplyDelete