MURSI DILARANG DIKUNJUNGI


TIM hukum Presiden Mesir yang digulingkan Muhammad Mursi tidak diberi akses ke sel penjara mantan pemimpin itu di kota Alexandria, dua hari sebelum dia kembali ke pengadilan.

Kementerian Dalam Negeri Mesir mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin kemarin (6/1/2014) bahwa Mursi tidak akan diizinkan mendapat kunjungan dari siapapun untuk jangka waktu satu bulan, yang dimulai pada tanggal 2 Januari.

Keluarga Mursi mengecam keras tindakan itu, dengan mengatakan langlah otoritas Mesir tersebut telah melanggar hak asasi manusia.

Pada hari Rabu 8 Januari besok, Mursi diperkirakan akan muncul di pengadilan atas tuduhan terlibat dalam kematian demonstran pada bulan Desember 2012. Ia juga dituduh melakukan aksi spionase dan merencanakan pelarian dari penjara.

Menanggapi persidangan besok, massa pro Mursi juga telah bersiap untuk melakukan aksi demonstrasi menentang pengadilan Mursi.[fq/islampos/prtv/MUSLIMINA] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment