Tito Marah Dan Akan Selidiki Bendera Merah Putih Bertuliskan Tauhid, Netizen : Tuh Yang Ditulisin Sama Slank dan Ahokers Juga Diusut Donk


Mabes Polri menelusuri foto bendera merah putih yang ditulisi huruf Arab dengan lambang sepasang pedang di bawahnya.

Bendera itu diduga dibawa saat aksi unjuk rasa massa FPI di depan Mabes Polri, pada Senin (16/1/2017).

Tak ada yang aneh dengan bendera tersebut kecuali huruf-huruf Arab yang tertulis pada bagian warna merah. Sementara pada bagian warna putih terdapat gambar dua bilah pedang bersilang.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian, mengatakan akan menyelidiki untuk mengungkap siapa yang membawa bendera itu dan alasan apa membawa lambang negara itu saat aksi unjuk rasa.

"Sekarang, kami melakukan penyelidikan. Siapa yang membuat siapa yang mengusung. Penanggungjawab korlapnya akan kami panggil. Siapa ini," ujar Tito, kepada wartawan ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (18/1/2017).

Menurut mantan Kapolda Metro Jaya itu, ada aturan di undang-undang mengenai cara memperlakukan lambang negara termasuk bendera merah-putih.

Link:
http://www.tribunnews.com/metropolitan/2017/01/18/kapolri-selidiki-pihak-pengusung-bendera-merah-putih-bertuliskan-huruf-arab

***

Kalo yang ada hubungannya dengan "Islam" "Arab" "FPI" kok tanggapannya cepet banget, express...

Oh ya Pak, sekalian tangkap pengibar bendera ini Pak... ga usah ribet mengusut, orangnya jelas... Pak Presiden juga kenal koq... konon Pak Presiden dapat cinderamata Gitarnya malah.
Juga yang ini Pak, merah putih dicoret-coret oleh pendukung Ahok ditulisi "KAMI MINTA AHOK DIBEBASKAN"...
Itu disamping yang bawa bendera ada Pak Polisi kenapa diem aja....

Ini kejadian belum lama, pas Sidang Kasus Ahok, Selasa (3/1/2017). (portalislam) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment