NETIZEN TIDAK TERIMA, STASIUN TELEVISI INI SEBUT KETUA GMBI M. FAUZAN KETUA ORMAS SUNDA


Seorang warga Cimahi Bandung, Aria alias Ai, merasa tersinggung dengan sebuah stasiun Televisi yang khusus menayangkan berita, Metro TV.

Ketersinggungan Ai dikarenakan dalam wawancara dengan Ketua Ormas Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia, M. Fauzan di keterangan berita tertulis, jika M. Fauzan Koordinator Ormas Sunda.

“Maunya apa ? Mereka ingin memprovokasi masyarakat ? Jangan kira umat Islam yang berasal dari suku Sunda yang mendukung Habib Rizieq dan juga keberadaan FPI akan diam, ini sudah keterlaluan,” ujarnya kepada redaksi pembawaberita.com melalui selular.

Bahkan video yang berdurasi 0.29 detik ini, mulai dibagikan ke sosial media yang diberi judul “FPI Dituding Lecehkan Pancasila“. Dan tampak jelas tulisan jika Fauzan yang diwawancarai pada, Kamis (19/1) usai acara yang diadakan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan. Sebagai Koordinator Ormas Sunda.

“Tidak ormasnya, tidak media pendukungnya, kalau tidak memprovokasi, pasti buat berita hoax, apa tidak bisa mikir atau emang gak punya pikiran ?” Ujar Moh. Naufal Dunggio Ketua PW Muhammadiyah LDK DKI Jakarta.

Sementara itu, para netizen yang khusus berasal dari suku Sunda juga tidak terima dengan pengakuan sepihak oleh media televisi yang salah satu pemiliknya adalah Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“Saya tinggal di tatar sunda menyesalkan mengapa » Ormas GMBI « di tulis @Metro_TV sbg Ormas Sunda.” Tulis akun milik @BungWinar, menanggapi video yang dipostingnya, ketika ditonton melalui saluran U See TV.

“Ormas sunda naon? GMBI mah GMBI weh tong mamawa sunda…kehed siah.” @UdinJambul81

“teu sudi si m fauzan GMBI ngaku jadi koordinator ormas sunda.” Posting akun bernama @DukunSubang

“hati2 Gmbi itu titipan si cukong sekaligus ditunggangi orang yg pengen jadi JABAR 1. Pada tahu lah bupati yg mana 😆” tulis @Soen_yatsen

(Jall) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment