Foto dan Pernyataan Humas Polri Saat Aksi 161 Ini Banjir Pujian


Sebuah foto dan pernyataan Humas Polri terkait Aksi 161 menuai banyak pujian netizen. Selain fotonya yang dinilai sangat indah dan menyejukkan, kata-kata yang dituliskan Humas Polri juga sangat bermakna.

Tampak dalam foto tersebut, seorang anggota Polri sedang membantu pendemo merapihkan obat-obatan.

“Tetap Humanis berikan pelayanan,” demikian tertulis dalam foto tersebut. “Personil Brimob yang sedang membantu pendemo ketika merapihkan obat-obatan.”

Bersamaan dengan foto tersebut, Humas Polri juga menuliskan terjemahan hadits Nabi yang menjadi semangat Polri dalam mengawal Aksi 161.

“Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang Mukmin, maka Allâh melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat,” tulis @divhumaspolri, Senin (16/1/2017) siang.

Ratusan pengguna Twitter telah meretwit foto dan tulisan tersebut. Ratusan pengguna Twitter juga memfavoritkannya.

Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang Mukmin, maka Allâh melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat pic.twitter.com/Z2Mm3ogbfj
— Divisi Humas Polri (@DivHumasPolri) 16 Januari 2017


“@DivHumasPolri Terima kasih pak sdh menjaga keamanan bg saudara2 kami. #RakyatBersamaFPI,” komentar @safwansyar.

“@DivHumasPolri Alhamdulillah ini polisi Indonesia yg sebenarnya..Twit yg menyejukkan,” kata @Urbel5.

“@DivHumasPolri Damai itu indah, Polri juga bagian dari rakyat. Sudah seharusnya kita bersatu melawan kejahatan baik narkoba & kriminal. 813,” kata @irwanhernawann.

“@DivHumasPolri Alhamdulillah & terima kasih Pak Polisi..kami cinta polri dan cinta NKRI #RakyatbersamaFPI #StopKriminalisasiUlama,” kata @gkeu212. [Ibnu K/Tarbiyah.net] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment