PDIP ANGGAP HABIB RIZIEQ LAMPAUI BATAS, NETIZEN INGATKAN YANG LAMPAUI BATAS JUAL ASET NEGARA


Kemarahan netizen sosial media terkait dengan berita yang menulis jika Front Pembela Islam (FPI) dianggap sudah keterlaluan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kemarahan netizen dengan berita yang berjudul “PDIP : FPI telah melampaui batas”. Dibalas dengan dengan sebuah tulisan yang menyinggung kinerja Megawati ketika menjadi Presiden ke-lima.

PDIP melalui Sekretaris Jenderalnya Hasto Kristiyanto mengatakan jika protes Habib Rizieq terhadap isi pidato Megawati agar dilakukan melalui jalur hukum, dan Hasto juga mencoba untuk memperingati Habib Rizieq agar tidak mengganggu Megawati.

“Jika Bapak Rizieq Syihab ingin berhadapan dengan Ibu Ketua Umum Partai, maka sebagai Sekjen (saya-red) siap berhadapan dengan pak Rizieq,” ujar Hasto beberapa waktu lalu.

Netizen rupanya menunjukkan dukungannya kepada Habib Rizieq Syihab, atas judul berita yang dimuat di salah satu media online, yang menganggap jika kali ini FPI sudah keterlaluan dan melampaui batas.

Berikut isi postingan dukungan kepada Habib Rizieq yang menyebar ke beberapa grup. Dan juga dikirim ke redaksi pembawaberita.com

FPI tidak merampok uang rakyat…
FPI tidak pernah menjual aset negara…
FPI tidak pernah merubah UUD 45 menjadi UUD 2002 yang telah menghasilkan hampir 115 UU Pro Asing dan Anti Nasionalis
FPI tidak pernah meminta kekuasaan
FPI tidak pernah mencuri SDA negeri ini
FPI tidak pernah memberikan fasilitas kepada mata sipit bajingan yang telah merampok uang negara sebesar 600 T
FPI tidak pernah melepas dua pulau kepada asing

Jadi dimana letak MELAMPAUI BATASNYA???? ANDA SENDIRI YANG SUDAH MELAMPAUI BATAS…!!!

Ini link judul berita yang dianggap oleh netizen yang harus di ingatkan

http://m.liputan6.com/news/read/2829880/pdip-fpi-telah-melampaui-batas?utm_source=FB&utm_medium=Post&utm_campaign=FBnews_rdks

(Jall/sumber) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment