Ini Alasan Kenapa Jawara Bekasi Tantang Duel GMBI


JAWARA Bekasi Raya, Damin Sada, menjelaskan perihal dirinya mengajak duel ketua LSM GMBI lantaran banyak umat Islam Bekasi yang kecewa dengan pengalihan isu yang diputar balik bahwa organisasi Front Pemebela Islam (FPI) yang menyerang GMBI pada proses pengawalan pemanggilan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Lagian ngapain itu LSM GMBI mengawal kasus Habib Rizieq, mereka seharusnya menyerahkan saja semuanya ke penegak hukum,” ujar dia usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Barkah, Jumat (20/1/2017).

Tak hanya itu kata Damin, pada proses pengawalan Habib Rizieq Shihab di Polda Jawa Barat lalu, banyak mayoritas LSM GMBI Bekasi ada pada titik tempat kejadian perkara di Bandung, Jawa Barat.

“Saya sebelumnya pasca tejadinya bentrok itu, sudah mencoba untuk memediasi anggota GMBI di Bekasi, namun mereka tidak merespon. Padahal kita semua ini saudara, dan saya ingin ada titik terang dari persoalan ini,” ungkap dia.

Untuk itu lanjut Damin, dirinya memilih untuk mengajak perang tanding antara GMBI dengan umat Islam. Kalau bisa kata dia, pentolan GMBI dapat duel dengan dirinya. (ps) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment