Beredar Brosur Ahok yang Begitu "Sholeh"


Banyak cara untuk meraup suara menjelang pemilihan kepala daerah. Cara-cara culas dan hina pun terkadang pun dilakukan. Barangkali ini pula yang dilakukan oleh tim sukses Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Salah satu buktinya adalah beredarnya beberapa brosur. Dalam brosur tersebut tertulis bagian atas "Banyak Lagi Kinerja Nyata yang Lain." Tertera di bawahnya sumber Partai Solidaritas Indonesia

Dalam selebaran brosur tersebut Ahok disebutkan bahwa mendanai mushola, masjid dan majelis taklim. Selain itu, Ahok juga disebutkan memberangkatkan Umrah para marbot penjaga masjid dan kuncen kuburan. Termasuk disebutkan juga tentang Seleksi Tilawatil Qur'an dan Musabaqah Tilawatil Quran.Di bulan Ramadhan juga disebutkan Ahok suka beramal.

Tentu brosur yang berisi 'amal jariyah'  Ahok ini dinilai menjual agama Islam belaka. Padahal, seperti diketahui Ahok adalah penista Al-Qur'an surat Al-Maidah ayat 51.

"Tunjukkan kebodohan sebagai anti Islam. Tapi jualan Islam buat ngeraup suara. Situ sehat?"  kata akun @dapitdong di laman Twitter. [Paramuda/BersamaDakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment