Revolusi Mental ala Jokowi-Kalla Di Cianjur Diwarnai Pesta Miras


(Cianjur) Relawan Jokowi yang tergabung dalam Kawan Jokowi dan Komite Rakyat Nasional menggalang simpati para remaja di Kota Cianjur untuk memberikan dukungannya kepada Capres dan Cawapres nomor urut 2, Jokowi-Kalla yang berlangsung di Gedung Gelanggang Pemuda Cianjur, Jawa Barat, Senin (16/6).

Sejumlah band beraliran cadas di Kabupaten Cianjur bergabung ambil bagian dengan menggelar konser bertajuk Revolusi MEnTAL. Dengan hadirnya sejumlah band metal itu diharapkan para remaja pecinta musik metal dapat memenangkan Jokowi-Kalla pada Pilpres 9 Juli mendatang.

Namun sayang, acara penggalangan dukungan bertajuk Revolusi Mental tersebut diwarnai oleh pesta Miras (Minuman Keras) oleh puluhan para remaja ABG yang tak malu lagi menenggak minuman haram tersebut di muka umum hingga mereka mabuk.

Diakui Jajang, 15, salah satu ABG yang mengkonsumsi miras, ia dan teman-temannya membeli Miras di luar dan kemudian membawanya ke lokasi dukungan Jokowi-Kalla. Untuk mengelabui orang lain, mereka memasukannya ke dalam botol minuman mineral.

Ironisnya, kelakuan negatif para remaja ABG ini diketahui para relawan Jokowi-Kalla lain yang hadir di sana, namun nampaknya mereka terkesan membiarkan apa yang dilakukan ABG tersebut. Para ABG yang telah mabuk bahkan ikut berjoget menirukan irama musik dengan tubuh yang limbung.

Indih, 16, salah satu remaja ABG di acara Revolusi Mental tersebut mengaku terbiasa mengkonsumsi minuman keras hanya jika diberi gratis atau jika memiliki uang untuk membeli minuman di salah satu warung jamu di daerah Cipanas.

“Ini beli karena saya dan teman-teman abis dapat uang dari yang ngadain acara,” ujar Indih.
(spektanews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment