Prabowo duduki peringkat 4 politisi paling terkenal dunia


Berbeda dengan yang ada di Twitter , setelah Debat Capres 2014 'edisi 2' kemarin (15/06), di Facebook, popularitas Prabowo Subianto masuk dalam 5 politikus paling populer di dunia.

Mulai dari status sampai dengan komentar terkait Debat Capres dan dua calon tersebut, Prabowo dan Jokowi , menjadi trending di Facebook. Namun berdasarkan temuan tim di jejaring sosial nomor satu dunia ini, selama diadakannya Debat Capres 'edisi 2' tersebut, popularitas Prabowo meningkat.

Bahkan peningkatan popularitas Prabowo menduduki peringkat kelima sebagai politisi yang paling banyak mendapatkan Like secara global, setelah Presiden Amerika Serikat Barack Obama , Perdana Menteri India Narendra Modi dan Politisi Amerika Serikat Mitt Romney .

Selain masalah Debat Capres dan kedua calon tersebut, banyak juga istilah dan kata-kata populer yang sering digunakan oleh pengguna Facebook, seperti Capres, Ekonomi, Tol Laut dan TPID (Tim Pemantauan dan Pengendalian Inflasi Daerah). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment