Jokowi Kaget Bukan Main Terjatuh Dari Panggung


(Indramayu) Calon Presiden nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi) terjatuh dari panggung saat hendak berorasi di kampung nelayan di Desa Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Selasa malam (17/6).

Jatuhnya Jokowi karena panggung yang ia naiki mengalami patah rangka hingga mengakibatkan panggung tersebut rubuh. Untungnya konstruksi panggung tersebut tidak terlalu tinggi hingga Jokowi tidak mengalami luka-luka.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 19.20 WIB, saat artis yang juga politisi PDI-P, Rieke Diah Pitaloka, yang menjadi host, mempersilahkan Jokowi dengan nyanyian perjuangan. Jokowi pun langsung naik ke atas panggung, Namun, baru saja Capres dari asal Solo ini akan berorasi tiba-tiba panggung langsung ambruk.

Akibat rubuhnya panggung, tak ayal belasan orang yang berada di atas panggung jatuh ke bawah, termasuk Jokowi.

Para warga yang hadir di lokasi segera berhamburan untuk menolong mereka yang jatuh. Sejumlah pengawal pribadi Jokowi juga langsung berlari untuk menyelamatkan Gubernur DKI Jakarta non aktif itu.

Sementara Rieke mencoba mengajak masyarakat yang hadir untuk membaca sholawat Nabi. Beruntung mereka yang ikut terjatuh tidak ada yang mengalami luka serius.

Setelah kondisi dirasa tak lagi riuh, Jokowi yang masih terlihat pucat berusaha tenang dan kembali melanjutkan orasinya.
(spektanews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment