Prestasi Jokowi yang Dibanggakan Pendukungnya


Inilah Prestasi Jokowi yang dibanggakan para pendukungnya.  Foto di atas adalah foto Batik Solo Trans. Saat Jokowi meninggalkan Solo, ada 8 Bis Batik Trans. Bandingkan dengan Bis Trans Jakarta yang jumlahnya hampir mencapai 1000 buah. Sebelum ada BTS, Bis DAMRI sudah beroperasi di situ.

Shelter BST Terbengkalai
Kamis, 20 Maret 2014 12:00 WIB | Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/SOLOPOS | |
Sebuah bus angkutan kota melintas di depan selter Batik Solo Trans Jl. Adi Sumarmo, Manahan, Solo, Rabu (19/3). Selter bus BST yang berada di depan SMK 4 tersebut nampak terbengkalai.

http://www.solopos.com/2014/03/20/foto-selter-bst-shelter-bst-terbengkalai-497460

Bandingkan dengan Bis Trans Jakarta yang dibangun oleh Sutiyoso dan Foke. Jokowi sekedar melanjutkan:
Railbus Solo Batara Kresna dengan 3 gerbong cuma beroperasi Juli 2011 – Agustus 2012. Padahal biayanya Rp 17 milyar. Padahal kereta api biasa, 1 gerbongnya paling cuma Rp 1 milyar.
JUM’AT, 28 MARET 2014 | 20:00 WIB
Railbus Batara Kresna Dibiarkan Mangkrak

Selama hampir dua tahun terakhir, kereta yang masih baru itu hanya terparkir di depo Stasiun Balapan Surakarta, Jawa Tengah.
Awalnya, Railbus Batara Kresna direncanakan melayani penumpang dari Solo menuju Wonogiri. Jalur yang dilalui oleh kereta seharga Rp 17 miliar itu mencapai 34 kilometer. Sejak diluncurkan dua tahun lalu, kereta itu belum pernah dioperasikan secara continu.

http://www.tempo.co/read/news/2014/03/28/058566198/Railbus-Batara-Kresna-Dibiarkan-Mangkrak
RAILBUS BATARA KRESNA
Pemkot Solo Nyerah

Minggu, 29 September 2013 22:43 WIB | Chrisna Chanis Cara/JIBI/Solopos | |
Solopos.com, SOLO — Nasib Railbus Batara Kresna semakin suram menyusul minimnya komitmen pengoperasian moda transportasi itu oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI). Di sisi lain, Pemkot mulai kehabisan akal untuk meyakinkan pengoperasian moda senilai Rp16,8 miliar tersebut.

http://www.solopos.com/2013/09/29/railbus-batara-kresna-pemkot-solo-nyerah-
Mobil Nasional Esemka yang beritanya heboh ke mana2 seolah2 Indonesia bisa bikin mobil nasional secara massal, kini mangkrak. Cuma prakarya anak2 SMK biasa.
Tempo: Esemka Mangkrak, Solo Techno Park Buat Mesin Cetak

http://www.tempo.co/read/news/2014/03/10/123561092/Esemka-Mangkrak-Solo-Techno-Park-Buat-Mesin-Cetak
Beberkan ESEMKA, Sukiyat Mengaku Diancam

SOLO – Pengusaha bengkel mobil dari Trucuk, Klaten, H Sukiyat mengaku sepanjang hari Minggu (4/3/2012), dirinya mendapat sejumlah ancaman dari berbagai pihak.
“Saya kan membeberkan masalah teknis apa adanya, seperti yang saya ketahui, tetapi rupanya ada sejumlah pihak yang tidak senang dengan apa yang saya beberkan,” ujar Kiyat melalui telepon kepada Espos.
Sukiyat mengatakan, jika Jokowi dkk membantah apa yang dia katakan, maka dia mempersilakan mereka menyebutkan darimana asal komponen-komponen mobil Esemka itu. “Tanyakan kepada Jokowi, dimana di Indonesia yang membuat gardan mobil, transmisi box, axle dll,” sambung Kiat, seraya menambahkan kalau memang ada pabrik yang memproduksi komponen tiruan maka itu namanya pembohongan kepada publik. Danie H Soe’oed

http://www.solopos.com/2012/03/04/beberkan-esemka-sukiyat-mengaku-diancam-167601

Sumber DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment