Inilah Kualitas Bacaan Al Quran Jokowi Ketika Menjadi Imam Shalat


Kesalehan seorang pemimpin sangatlah diperlukan dalam menjalankan kepemimpinannya. Karena hal tersebut akan menjadi teladan utama bagi masyarakat yang dipimpinnya.

Jokowi, calon Presiden yang berpasangan dengan Jusuf Kalla, sebelumnya banyak disangsikan banyak pihak atas kesalehannya. Mulai dari tak bisa berwudhu dan pernah melakukan sidak diwaktu shalat jumat belum usai.

Dalam pencapresan ini banyak yang menyatakan bahwa bacaan Al Quran Jokowi bagus dan panjang. Bahkan tim sukses Jokowi sampai "menjual" nama Din Syamsudin yang juga ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah memuji bacaan Al Quran Jokowi bagus dan pajang, padahal diwaktu shalat zuhur yang bacaan Al Quran tidak dapat terdengar. Hal ini berujung pada klarifikasi dari Din Syamsudin bahwa beliau tak pernah menyebutkan demikian.

Agar ummat islam lebih memahami kualitas kesalehan pemimpinnya berikut ada video Jokowi ketika menjadi imam di sebuah Masjid. Dan pemilih dan melihat sendiri bagaimana kualitas bacaan Al Quran seorang Jokowi.

Di sebarkan melalui akun You Tube "Tokoh Kita" pada bagian komentar beberapa berkomentar bahwa bacaan Jokowi tidak bagus bahkan meragukan sahnya shalat tersebut. Hal ini disampaikan oleh pemilik akun You Tube dengan nama Mochamad Fauzi berkomentar "Masya Alloh, apakah sah pak kiai? Anda dengar bacaannya kaya apa? Saya kalau jadi ma'mum akan niat berpisah dari imam alias sholat sendiri."

Berikut videonya :

(kasurau) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. Semoga pak jokowi mau belajar lbh byk lg. Semoga dia tahu akan kesalahanx n mau lbh byk belajar...

    ReplyDelete
  2. Semoga pak jokowi mau belajar lbh byk lg. Semoga dia tahu akan kesalahanx n mau lbh byk belajar...

    ReplyDelete
  3. belajar lg pak, baru jd imam shalat, bacaannya masih utara selatan pak,,,

    ReplyDelete
  4. jadi imam shalat berjamaah aja gak becus, gmna mau jdi pemimpin negara ini ??

    ReplyDelete