“Ayam Sayur!, Wimar Witoelar Tutup Akun Twitter Setelah Lecehkan Muhammadiyah”


Setelah heboh dengan banner di sosial media yang melecehkan Muhammadiyah, pendukung capres Joko Widodo, Wimar Witoelar, akhirnya menutup akun Twitter @wimar. Akun @wimar tidak bisa diakses.

Tindakan mantan Ketua Dewan Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) dianggap sebagai tindakan yang tidak jantan.

“Mantan Ketua Dewan Mahasiswa itu ternyata nyalinya ayam sayur, karena murka berani tuduh dengan   sembarangan tanpa tanggung jawab. Tokoh hebat itu ternyata tidak lebih dari ayam sayur, lempar issue lalu tutup account,” tegas Maqdir Ismail melalui akun Twitter @maqdir_ismail.

Maqdir, yang pernah menjabat Sekretaris III Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah, itu menilai, Wimar tidak bisa dijadikan panutan. “Ayam sayur kok mau jadi panutan. Inilah tokoh yang hebat karena dibesarkan koran, dengan nyali pengecut,” tulis @maqdir_ismail.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Sekretaris Majelis Pustaka Informasi PP Muhammadiyah, Iwan Setiawan, menyerukan bahwa tindakan pendukung capres Joko Widodo, Wimar Witoelar, telah menyakiti hati warga Muhammadiyah. Selain itu, tindakan Wimar itu dapat menjadi bumerang bagi capres Jokowi yang didukung Wimar.

Di sosial media, Wimar turut mengupload materi banner bernada provokasi di sosial media, di mana lambang persyarikatan Muhammadiyah ditampilkan dengan mencantumkan keterangan “Gallery of Rogues.. Kebangkitan Bad Guys” (upload 15/06).

Sebelum menutup akun Twitter-nya Wimar sempat menulis: “Saya minta maaf telah meneruskan gambar yang mengasosiasikan organisasi anda dengan Prabowo RT @ToniAchmad.”(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment