Hina Walikota, Preman Dolly Teriakkan Yel “Risma Asu”


SEKUMPULAN massa pagi ini (18/6/2014) mulai melakukan aksi demonstrasi di dekat jalan masuk kompleks Dolly sepanjang jalan Jarak.

Sambil berorasi mengecam rencana penutupan, massa membakar ban dan juga surat dari Pemerintah Kota Surabaya yang berisi seruan pemulangan untuk mucikari dan PSK Dolly serta pengambilan dana stimulan dari pemerintah.

Dari pantauan Islampos.com di lapangan, jalan Jarak yang berdekatan dengan lokalisasi Dolly sudah dipenuhi para PSK, mucikari dan preman yang menuntut pembatalan penutupan kawasan maksiat Dolly.
Asap hitam dari pembakaran ban mulai membumbung ke udara, membuat suasana kelam Dolly menjadi semakin kelam.
Selain melakukan orasi dan aksi pembakaran ban, orator yang menyemangati massa juga meneriakkan yel-yel “Risma Asu” yang berarti Risma Anjing. Penghinaan mereka terhadap Risma – yang merupakan walikota Surabaya tersebut – karena dianggap Risma yang paling gencar menuntut agar lokalisasi Dolly untuk ditutup segera.[fq/islampos] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment