Bukti PKS Bisa Bertarung


Bertambahnya jumlah kursi PKS dari 1 menjadi 3 di kabupaten Pasuruan Jawa Timur bisa dikatakan sebagai sesuatu yang luar biasa karena mengingat Pasuruan adalah salah satu basis nahdhiyin yang sejak dulu sulit ‘ditaklukkan’. Kemenangan ini tentunya harus kita syukuri sebagai nikmat dari Allah dan ujian bagi PKS untuk terus berkontribusi membangun Pasuruan.

Pemilu 9 April lalu adalah pengalaman dan pembelajaran yang sangat berharga bagi kita kader dan caleg PKS Kabupaten Pasuruan. Semangat ‘bertempur’ dan bekerja keras telah ditabuhkan sejak bertahun-tahun di ‘kandang macan’ tersebut. Membangun jaringan dikalangan keluarga, ‘masuk’ di jaringan kaum nahdhiyin, komando kerja yang terstruktur dan  membangun struktur lengkap sampai tingkat desa dan memberdayakannya adalah beberapa faktor penting yang membuat PKS kabupaten Pasuruan siap ‘bertarung’ di pileg 2014. Dan akhirnya, Alhamdulillah, hasil penghitungan sampai penetapan di Kecamatan, PKS kabupaten Pasuruan mendapatkan 3 kursi.

Berita kemenangan dan bertambahnya kursi  di daerah lain terutama di Jawa Timur dan  Jawa Tengah  sebenarnya (semoga ini bukan termasuk kesombongan), adalah bukti bahwa kita bisa’ bertempur’ dan ‘bertarung’ dalam kondisi apapun.

Sekarang semua kader di kabupaten Pasuruan dan mungkin di daerah-daerah lain harus memaknai kemenangan ini sebagai motivasi tinggi dan inspirasi untuk terus memberikan cinta dan kerja keras kita untuk keadilan dan kesejahteraan rakyat di daerah masing-masing. Yang akan duduk dikursi dewan haruslah menjadi inspirator dan motivator bagi kader, simpatisan lainnya dan konstituennya untuk perubahan yang lebih dahsyat lagi.


*by Cak Ing 91/Mohammad Nur
(Koordapil 4 PKS Kabupaten Pasuruan) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment