Prabowo pertimbangkan Aher jadi Cawapres


Nama Ahmad Heryawan disebut-sebut akan menjadi pendamping Capres Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2014. Langkah koalisi dengan PKS dimungkinkan yang saat ini telah menggodok tiga nama Capres; Ahmad Heryawan, Anis Matta, dan Hidayat Nurwahid.

"Kita tegaskan, kita akan menjalin kerja sama dengan semua yang cinta bangsa Indonesia," kata Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Sabuga Bandung, Sabtu (15/2).

Terkait nama Aher, dia mengaku akan menyerap semua masukan. Sebelum pada akhirnya mantan Danjen Kopassus ini benar-benar memantapkan satu nama untuk mencari pendamping.

"Saya kira itu aspirasi yang harus kita serap dan perhatian. Tapi sejauh ini memang belum ada nama," jelasnya.

Sebelumnya DPD Gerindra Jabar mendorong Aher untuk menjadi pendamping Prabowo dalam Pilpres 2014 nanti. Alasannya agar pemuda terbaik di Jabar bisa bersaing dalam pentas nasional untuk menjadi pucuk pimpinan.

Selain Aher, Gerindra Jabar juga melihat potensi Ridwan Kamil, Said Aqil, Ginanjar Kartasasmita, Burhanudin dan beberapa kader lainnya.(merdeka) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment