Hanura Bubarkan Duet Win-HT


 Jakarta - Partai Hanura akan membubarkan duet Capres-Cawapres partai Wiranto-Hary Tanoesoedibdjo. Ini dilakukan demi koalisi dengan partai lain.

Hanura realistis, tidak mungkin mengajukan paket pasangan dengan suara yang rendah. Apalagi mengajukan berkoalisi dengan partai lain seperti Golkar yang punya capres sendiri yakni Aburizal Bakrie.

"Harapan kita kalau bisa pasangan Win-HT dipertahankan. Tapi kalau dalam pembicaraan hal itu tidak mungkin ya tentu di pecah, sesuai dengan kesepakatan koalisi yang dibangun dan siapa yang dimajukan ya kita serahkan sepenuhnya kepada pak Wiranto," ujar Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin saat dihubungi, Selasa (15/4/2014).

Menurutnya, Ketua Umum Partai Hanura terus melakukan komunikasi dengan internal partai untuk membahas soal segala konsekuensi yang akan diambil jika berkoalisi.

Saleh menjelaskan, Hanura tidak akan ngotot bertarung di Pilpres sendiri dengan perolehan suara yang ada saat ini. "Hanura tidak ingin sekadar ikut-ikutan maju dalam pilpres. Jadi nanti ketika memutuskan maka harus masuk dalam koalisi yang mempunyai peluang besar memenangkan pertarungan," tandasnya. (ilh/hs) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment