Tertangkap Basah Istri Kang Jalal Bersama Mufti Syiah Suriah Ahmad Hassun


Ternyata Emilia renita Az istri kang jalal merupakan aktifis ekstrem syiah internasional. Ia bertemu dengan Mufti Syiah Syria yang telah mengeluarkan Fatwa sehingga ratusan ribu kaum muslimin suriah di bantai dan jutaan mereka terusir dari negaranya.

Waspadalah umat islam indonesia karena sebuah konspirasi besar sedangkan disiapkan oleh syiah di negara kita ini... sekarang mereka berusaha memasuki parlemen yang pada akhirnya mereka ingin tampuk kekuasaan jatuh ke tangan syiah yang ujung-ujungnya mereka akan membantai muslim indonesia seperti di syria.

http://www.sunnahcare.com/2014/02/tertangkap-basah-istri-kang-jalal.html

***
Catatan:

Jika informasi dan foto ini valid, maka sungguh Indonesia sedang dalam bahaya.

Perlu kita sadari, bahwa Basyar Asad berasal dari komunitas minoritas di Suria (Alawiyah), namun puluhan tahun ia dan bapaknya telah memerintah Suria dengan tangan besi, kemudian ia menutup masa pemerintahannya dengan genangan darah kaum mayoritas.

Di Indonesia, Syiah selalu mengangkat slogan "minoritas yang terzhalimi."

Kita selalu dicela saat bicara masalah mayoritas dan minoritas, namun faktanya, mayoritas penduduk muslim Indonesia selalu didiskriminasi dan dizhalimi. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. syiah dan sunni sudah diadu domba dari zaman dahulu oleh zionis.. ga usah heran sesama muslim saling bantai.. yg paling bener ya islam nabi Muhammad

    ReplyDelete
  2. Syiah lanat'tullah.....

    ReplyDelete
  3. Bava ini baru komen bro http://liputanislam.com/tabayun/fitnah-voa-islam-atas-grand-mufti-suriah/

    ReplyDelete