Pendeta Allen Parker Wajibkan Jemaatnya Telanjang Ketika Berdoa di Gereja


ALLEN Parker, seorang pendeta dari gereja White Tail Chapel di Richmond, Virginia-Amerika mengatakan jemaatnya dalam keadaan telanjang ketika mereka berdoa. Menurutnya, Yesus ingin mendengar doa para jemaat dengan cara bagaimana mereka pertama kali dilahirkan ke dunia ini.

Parker mengatakan bahkan suhu dingin di bulan Februari pun tidak cukup untuk menghalangi beberapa anggota jemaatnya untuk tidak menanggalkan pakaian mereka dalam misa Minggu pagi, demikian dilaporkan oleh WWBT-TV, Richmond, Senin (10/2/2014).

Parker mengatakan bahwa dengan memperlihatkan tubuh, jamaat gereja akan terbantu untuk semakin dekat dengan Kristus dan para jemaat pun belajar untuk menerima tubuh mereka. Dia mengatakan tidak ada unsur seks dalam hal ketelanjangan ini.

“Secara fisik, tidak boleh ada perasaan bahwa Anda lebih baik daripada yang lainnya,” kata Parker seperti dikutip dari upi. “Kita manusia, kita memiliki bekas luka, kita memiliki apa yang kita miliki … itu belajar untuk mengasihi dan menerimanya.”  [sa/islampos/upi] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment