Selamat Datang Kontra Jasmev


Setelah mengamati media sosial, saya berkesimpulan bahwa pasukan media alami untuk melawan Jasmev Jokowe PDIP telah lahir secara alami. Ia seperti yang berlaku pada kasus mendukung Ibu Prita dulu telah lahir secara alami. Auto pilot tanpa ketua dan kordinasi, tanpa penyumbang dana. Tujuannya ingin menyelamatkan bangsa ini daripada kekaraman yang lebih parah karena dipimpin oleh orang yang salah.

Seperti kita ketahui bahwa tokoh nasional, intelektual, cendikiawan, budayawan, ilmuan, saintis, Prof. Dr murni, filosof tidak ada yang kaya seperti cukong. Jadi mereka tidak akan mampu membayar gerakan kontra jasmev ini.

Gerakan anti jasmev jokowe PDIP ini adalah gerakan nyata dari orang yang nyata ada dari akun facebook yang asli tanpa rasa takut, gentar, menyamar dan sebagainya seperti jasmev. Mereka berasal dari berbagai-bagai daerah di Indonesia, beberapa di antara mereka adalah WNI yang sedang berada di luar negara, bukan dari satu tempat tententu seperti Jasmev. Dari segi pendidikan nampak mereka adalah orang-orang cerdas yang memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi, tidak hanya SLTA seperti kebanyakan jasmev, menggunakan bahasa dan dialog yang cerdas dengan berusaha mengelak dari perdebatan panjang, tidak seperti jasmev yang ngotot menghalalkan segala cara.

Apa yang dilakukan oleh spirit power kontra jasmev adalah sebuah serangan balas terhadap pembohongan, pembodohan, kezaliman agar negara ini tidak lagi dibina di atas pondasi yang rapuh berupa anti demokrasi, pendewaan individu, melahirkan diktator baru, pemerintah kuku besi, koruptor yang merasa sumber hukum dan benar sendiri. Tidak berdiam diri setelah tahu bahwa ada manusia yang menumpang dalam satu kapal itu tenyata sedang melobangi kapal sedikit demi sedikit.(rajahaji) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment