KAMP PENGUNGSI SURIAH DI TURKI ADALAH "PERFECT"

The New York Times reporter menggambarkan kamp pengungsi Turki untuk Suriah sebagai " kamp pengungsi yang sempurna " .
ANKARA-Kondisi di salah satu dari 22 kamp pengungsi Suriah di Turki dipuji dalam sebuah artikel New York Times ( NYT ) yang diterbitkan pada hari Kamis(13/02/2014).

NYT Mac Mcclelland tinggal selama empat hari di Kilis dan mewawancarai para pengungsi yang tinggal di Kilis Öncüpınar serta pejabat yang bekerja di sana.

Mcclelland mengatakan para pengungsi di kamp ini, yang menjadi tuan rumah 14.000 pengungsi Suriah di perbatasanTurki kota Kilis, hidup dalam kondisi relatif lebih baik dibandingkan dengan kamp-kamp pengungsi di Yordania di mana " kekerasan dan penderitaan " menunggu warga.

Seorang diplomat Polandia, yang dikutip dalam artikel NYT , menjelaskan bahwa Kilis sebagai " kamp pengungsi paling menyenangkan di dunia " dan Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi ( UNHCR ) mengakui bahwa standar kamp ini adalah " sangat tinggi. "

Meskipun banyak dari kontainer yang digunakan sebagai perumahan yang penuh sesak, sebagian besar warga yang diwawancarai dalam artikel menggambarkannya dengan semangat. Penyediaan kamar mandi, dapur, TV dan tempat bermain. Salah seorang warga kamp, Rouba Bakri, menyebutnya " sempurna " .

Sumber : Aa DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment