Abu Zuhri: Kekuatan Asing Yang Intervensi Gaza Akan Kami Perlakukan Seperti Penjajah


Gerakan Perlawanan Islam “Hamas” menegaskan, pihaknya akan memperlakukan kekuatan internasional yang mengintervensi Gaza sama seperti perlakukan terhadap penjajah zionis, hal ini ditegaskan dalam demo yang digagas Hamas, Jumat (14/2) sore di Rafah, Gaza Selatan, menolak perundingan dengan penjajah zionis.

Dr. Sami Abu Zuhri, Jubir Hamas menegaskan penolakan Hamas berinteraksi dengan setiap kesepakatan yang dihasilkan perundingan, menurutnya Hamas tidak akan membiarkan adanya kesepakatan yang hendak menghapus hak-dan konstitusi bangsa Palestina.

Abu Zuhri menyerukan kepada Mahmud Abbas supaya hengkang dari perundingan sebelum terlambat. Ditegaskannya, warga Palestina hari ini berdemo menyatukan kata tidak bagi perundingan, apa yang tengah terjadi adalah upaya menghapus hak-hak dan konstitusi Palestina.

Abu menambahkan, rencana Menu Amerika, Jhon Kerry adalah menghapus persoalan Palestina, hal itu telah disiapkan oleh Amerika dan zionis. Ironisnya sebelum perundingan, delegasi telah mengetahui hakikatnya, namun tidak mampu mengembalikan hak-hak Palestina. ditegaskannya bangsa Palestina telah memiliki pengalaman selama 20 tahun setelah perundingan Oslo, yang hanya melahirkan fatamorgana. (qm) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment