Tentara Zionis ‘Israel’ Berfoto Narsis Sambil Menyiksa Anak Palestina

Tentara Zionis ‘Israel’ berfoto sambil mencekik anak yang mereka tembak pada Selasa, 4 Februari 2014. Foto: Alqods

Sebuah video yang direkam oleh Rami Alarya dari media independen Alqods, memperlihatkan sejumlah tentara zionis ‘Israel’ menyerang seorang anak Palestina, pada Jumat malam (4 Februari 2014). Setelah menembak kaki anak Palestina tersebut dengan peluru logam berlapis karet, tentara zionis ‘Israel’ lantas berfoto-foto sambil terus menyiksa sang anak.

Menurut sumber medis, anak yang ditembak itu adalah Yassin Al-Karaky, usia 13 tahun. Setelah Al-Karaky terjatuh karena ditembak, para tentara ‘Israel’ langsung menyerang dan menyiksanya. Di tengah penyiksaan tersebut, para tentara memotret satu sama lain sambil mencekik dan mengejek Al-Karaky. Padahal ketika itu Al-Karaky terlihat sampai tidak bisa bernapas.

Seorang tentara ‘Israel’ langsung mendorong Alarya dan seorang temannya bernama Amin Alawya ketika melihat Alarya merekam penyiksaan tersebut. Tentara zionis itu mengusir mereka sambil berteriak, “Cukup, cukup! Pergi! Apa yang kalian mau?”

Salah seorang tentara zionis ‘Israel’ mengambil sebuah granat molotov di tanah dan menuduh Al-Karaky sebagai pemiliknya. Ketika Al-Karaky berteriak, “Itu bukan punyaku! Itu bukan punyaku!”, sang tentara mengatakan, “Ini punyamu.” Setelah itu, mereka menculik Al-Karaky dengan jip mereka.

Peristiwa tersebut terjadi saat ada bentrokan di Al-Ezariyya di timur kota Al-Quds. Ketika itu, sekelompok tentara zionis ‘Israel’ bersembunyi di bangunan dekat tembok pembatas, menyerang sekelompok anak di sana, lalu menembak Al-Karaky. (IMEMC/sahabatalaqsha) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment