Wasekjen PKS: Ada Pihak yang Mau ‘Nyerang’ PKS


Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah mengira kalau partainya akan diserang melalui cara-cara seperti sekarang ini.

Menurutnya, padahal yang ditransfer oleh Ahmad Fathanah itu ada ribuan orang dan anehnya kenapa orang yang tidak terkait PKS tidak dipanggil dan yang terlibat PKS itu dipanggil.

“Ini festivalisasi, karena ada yang ingin nyerang PKS bahwa PKS brengsek, kira-kira begitu,” kata Fahri di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Sabtu (11/5/2013).

Namun, Fahri tidak mengetahui apakah adanya upaya seperti ini ada partai lain yang ketakutan dengan solidnya kader partai nomor urut 3 pasca dilanda ‘tsunami politik’ hingga akhirnya tetap bangkit.

“Kalau ada yang ketakutan dari partai tertentu dengan PKS, saya nggak tahu. Tapi yang jelas cara kerja seperti ini tidak benar dan harus dilawan,” tambahnya. [ton]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment