Publik Lebih Dukung PKS Dibanding KPK, Abraham Samad Mulai Panik


Kepercayaan publik ke KPK mulai menurun, setelah kasus Sprindik Anas yang bocor, kemudian dengan Upaya massif melakukan Kriminalisasi ke Lutfi Hasan Ishak dan gaya preman penyidik KPK yang menyita tanpa surat.

Disisi lain dukungan publik ke PKS semakin deras mengalir, mulai dari para praktisi hukum hingga kepada para pengamat politik yang sangat jelas memperlihatkan bahwa PKS adalah korban arogansi KPK.


Menanggapi penurtunan kepercayaan publik ke KPK yang terus menurun, Ketua KPK Abraham Samad mulai memperlihatkan kepanikanya. Wujud kepanikan Abraham Samad adalah dengan meminta agar kasus Ustadz Lutfi bukan untuk melakukan benturan antara KPK dan PKS.

Kami memohon kepada Media untuk tidak memperkeruh kondisi dengan menginformasikan seakan-akan KPK akan membubarkan PKS. "Sekali lagi, ini bukan benturan antara KPK dan PKS" ucap Abaraham di Jayapura Senin (13/5)[ismed]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment