Pasukan dan Bala Tentara Dajjal Sudah Siap Bersedia

Orang-orang Mesir dizaman firaun sebelumnya sudah mengenalnya dan merupakan salah-satu dari sesembahan mereka. Salah satu karakter Mesir Kuno, Hieroglyph, berbentuk mata satu yang merupakan simbol Dewa Ra, Dewa Matahari.

Diriwayatkan daripada Anas bin Malik r.a katanya:

Rasulullah s.a.w telah bersabda: Tiada seorang Nabi pun yang diutuskan melainkan dia memberi peringatan (yang menakutkan) kepada umatnya tentang penipu yang buta sebelah matanya. Ketahuilah bahawa Dajjal itu buta sebelah matanya dan Tuhan kamu tidak buta sebelah matanya dan ditulis di antara dua matanya (Dajjal) Kaf Fa dan Ra (Kafir)

Selain ciri-ciri dajjal bermata satu, di dahinya juga ada tulisan Arab "Ka Fa Ra" atau Kafir. Kafir berarti "Tidak mempercayai". Dajjal dan para pengikutnya memang tidak percaya pada Allah Swt, karena mereka lebih percaya pada Iblis atau Lucifer.

Rasulullah saw secara jelas menyatakan pengikut dajjal nanti akan didalangi oleh bangsa Yahudi.

"Kebanyakan orang yang mengikuti Dajjal adalah kaum Yahudi, para wanita, dan rakyat" (Kanzul-'Ummal, jilid VII, hal. 2065).


"Kebanyakan orang yang bergabung Dajjal adalah kaum Yahudi, dan para wanita" (al hadits)
"Dajjal musuh Allah, akan muncul dan dia akan disertai oleh bala tentara yang terdiri dari kaum Yahudi dan segala macam bangsa"(al hadits)

Pendirian brigade KFIR yang merupakan brigade terbesar tentara Israel saat ini adalah jelas mengkonfirmasi lagi munculnya dajjal dimana pengikutnya adalah yahudi. Brigade ini juga dikenal sebagai brigade 900. Unit ini secara resmi didirikan pada Februari 2005 yang ditingkatkan dari kelompok batalion Nachshon Shimshon, Haruv, Duchifat, Lavi dan Netzh Yehuda menjadi satu brigade penuh. Brigade ini khusus didirikan untuk melawan pasukan palestine. Tim tersebut adalah brigade ditempatkan di kota-kota Palestina dari Hebron di selatan sampai ke Tulkarem di utara. Sesuai dengan namanya, brigade ini sangat kejam dan tidak manusiawi khususnya terhadap penduduk Palestina. Kekejaman mereka telah terbongkar dan dilansir oleh koran Haaretz tentang siksaan yang mereka lakukan terhadap anak-anak Palestina termasuk pelecehan seksual dan siksaan dengan menempatkan pemanas listrik di muka anak.

Sebenarnya Rasulullah saw telah diberi gambaran Allah tentang teknologi yang digunakan oleh Dajjal meskipun pada waktu itu tidak ada sesuatu benda mendekati gambaran tersebut. MasyaAllah inilah membuktikan kebenaran kenabian Rasulullah saw dan hadis-hadis Nabi.

"Kami bertanya: Wahai Rasulullah, bagaimanakah cepatnya perjalanan Dajjal di muka bumi? Beliau menjawab: seperti cepatnya awan ditiup angin" (Misykat bab Dajjal).

"Bumi akan digulung untuknya; ia menggenggam awan di tangan kanannya, dan mendahului matahari di tempat terbenamnya; lautan hanya sedalam mata-kakinya; di depannya adalah gunung yang penuh asap" (Kanzul-'Ummal, jilid VII, halaman 2998).

Bahkan mereka menyebut pesawat tempur mereka sebagai KFIR. Pesawat ini mereka majukan dari pesawat mirage perancis dan juga telah digunakan dalam perang Arab-Israel.

Namun Rasulullah saw mengabarkan berita gembira kepada pejuang-pejuang Islam bahwa mereka akan diberi minum oleh Allah dalam menghadapi dajjal dan kemenangan gemilang seperti yang telah juga terjadi ketika mereka melawan Romawi dan Persia.

"Rasulullah shallallahu alaihi Wassalam bersabda; Kamu akan bertempur dengan jazirah Arab, dan Allah akan memberi kemenangan kepada kamu, lalu kamu akan bertempur dengan Persia, dan Allah akan memberi kemenangan kepada kamu, lalu kamu akan bertempur dengan Romawi, dan Allah akan memberi kemenangan kepada kamu, lalu kamu akan bertempur dengan Dajjal, dan Allah akan memberi kemenangan kepadamu. "

Hadis ini juga menjelaskan juga bahwa dajjal merupakan satu kaum yang ingkar samalah juga seperti kaum-kaum Romawi dan Persia yang telah berhasil dikalahkan oleh umat Islam tetapi dengan kondisi umat Islam harus berpegang teguh kepada ajaran Islam yang sebenarnya yang dibawa oleh Rasulullah saw

referensi:
http://en.wikipedia.org/wiki/Kfir_Brigade



DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment