MUI Mengingatkan Kebangkitan PKI Mulai Terlihat


Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengingatkan akan adanya kebangkitan komunisme di Indonesia. Kebangkitan komunisme itu terlihat adanya tuntutan ke pemerintah menyampaikan permintaan maafnya atas kejadian G 30/S/PKI pada tahun 1965 lalu

"Sudah ada, bahwa Peristiwa 1965 diangkap sebagai pelanggaran HAM berat. Dan pemerintah harus minta maaf," kata Ketua Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, KH Maruf Amin di aula MUI, Jakarta, Sabtu (18/05).

Kata Kiai Maruf, gerakan komunisme di Indonesia sudah bangkit. "Saya melihat memang sudah bangkit ini. Karena itu bagaimana kita, bukan hanya mendeteksi dini tapi melakukan penangkalannya terhadap kembalinya gerakan PKI ini," tegasnya.

Kiai Maruf mengutarakan secara organisasi PKI itu sudah mati. Tapi ideologinya belum mati. Oleh karena itu, ini bangsa Indonesia harus mewaspadai kebangkitan komunisme.(it/suaranews)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment