Inilah Deretan Media-media Galau



Kegalauan semakin merebak di media-media besar Indonesia, entah karena semakin semangatnya mereka menyerang PKS dengan berita-berita fitnah atau memang terlalu letih memberitakan PKS.

Kesalahan dalam penulisan itu berturut-turut dilakukan oleh media, setelah senin kemarin Tribun Yogya melakukan kesalahan dalam penulisan "KPK Laporkan Johan Budi ke Polisi," yang Mungkin maksudnya adalah PKS Laporkan Johan Budi ke Polisi, lalu disusul oleh Metro Tv salah dalam penulisan, yang tertulis "Mardani Ali Sera (lalu di bawahnya) Juru bicara KPK" mungkin yang dimaksud adalah Juru bicara PKS.

Selain Metro Tv, televisi yang salah dalam penulisan adalah Tv One, dalam program Kabar petang, Tv One menuliskan "PKS nilai PKS sering tabrak aturan", mungkin yang dimaksud adalah "PKS nilai KPK sering tabrak aturan".

Kini giliran Tempo.co yang menunjukkan "kegalauannya". dalam postingannya hari ini (14/05/2013) yang berjudul "Tindakan PKS Dinilai Kriminalisasi KPK", di akhir pragrafnya redaksi tempo.co menulis "Simak suap daging impor yang melibatkan petinggi KPK di sini".

pkssumut
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment