Kampanye Anti Spionase di Gaza Berhasil Signifikan


Kementrian Dalam Negeri Palestina menegaskan pihaknya telah melakukan pukulan besar pada spionase dan mata-mata Zionis di Jalur Gaza. Hal itu ditegaskan dalam penutupan kampanye nasional melawan spionase yang ditutup hari Ahad (12/5) setelah berlangsung selama dua bulan berturut-turut. Sejumlah mata-mata menyerahkan diri dan sejumlah lainnya yang tidak menyerahkan diri ditangkap.

Jurubicara Kementrian Dalam Negeri, Islam Syahwan mengatakan, “Kampanye nasional melawan mata-mata berhasil signifikan dalam melancarkan pukulan telak bagi musuh.” Dia menegaskan keberhasilan kampanye nasional melawan mata-mata dalam merealisasikan semuan targetnya. Sejumlah mata-mata menyerahkan diri memanfaatkan jaminan yang diberikan pada awal kampanye dan menangkap sejumlah mata-mata lainnya setelah berakhirnya masa pengampunan.

Syahwan mengatakan, “Dinas Keamanan Dalam Negeri menangkap sejumlah mata-mata selama kampenye.” Dia menegaskan bahwa langkah-langkah keamanan terus berlanjut, bersamaan dengan kegiatan kampanye.

Dia mengatakan bahwa dinas keamanan akan terus melanjutkan kerjanya dalam melindungi rakyat Palestina dan memperkyat punggung perlawanan Palestina serta melawan rencana penjajah Zionis dan menggagalkannya. “Kementrian Dalam Negeri dan Keamanan Nasional akan terus menjaga fron internal dan melindungi punggung perlawanan,” tegasnya.

Syahwan menjelaskan, dalam rangka membasmi mata-mata yang bekerja untuk penjajah Zionis, kementrian telah meluncurkan kampanye nasional melawan mata-mata pada tahun 2010 berlangsung selama tiga bulan. Dampaknya sangat terasa jelas dalam agresi terakhir Zionis ke Jalur Gaza, di mana Zionis tidak banyak memiliki informasi apa yang disebut bank target.
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment