Subhannallah...AL-QARADHAWI INGIN SYAHID SEPERTI SYAIKH YASIN


Ulama terkemuka Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi (87) dalam kunjungannya ke Jalur Gaza, di samping memberikan khutbah Jumat di Masjid al-Umari, berceramah di Universitas Islam Gaza, Syaikh Al-Qaradhawi juga berkunjung ke rumah sahabatnya, almarhum Syaikh Ahmad Yasin di kawasan Distrik Zaitun, Gaza, Jumat (10/5).

“Saya ingin mendapatkan syahid di bumi Al-Aqsha sebagaimana Syeikh Yasin,” ujarnya.
Muhammad Husain, wartawan Kantor Berita Islam MINA (Mi’raj News Agency) di Jalur Gaza yang mengikuti perjalanan melaporkan, menurut Syaikh Al-Qaradhawi, hubungan dirinya dengan Syaikh Yasin sangatlah dekat.

“Syaikh Yasin semasa hidupnya pernah berkunjung ke rumah saya di Doha, Qatar,” kata Al-Qaradhawi.

Syaikh Yasin adalah pendiri pergerakan Harakah Muqawwamah Al-Islamiyah (Hamas) bersama Syaikh Abdul Aziz Al-Rantisi dan Syaikh Khaled Meshal, tahun 1987.

Walaupun semasa hidupnya Syaikh Yasin cacat fisik, namun ia merupakan pemimpin perjuangan intifadhah dalam melawan penjajahan zionis Israel.

Syaikh Ahmad Yasin syahid setelah ditembak oleh tentara Israel dari helikopter dengan menghantamkan tiga roket, seusai shalat subuh, dan ia dalam keadaan berpuasa. (mina)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment