Pesepakbola Muslim Franck Ribery Murka Karena Diguyur Bir Oleh Rekannya


Pesepakbola Muslim klub Bayern Muenchen asal Perancis Franck Ribery marah besar. Pasalnya saat merayakan klub nya yang menjuarai Liga Jerman musim 2012-2013 ia diguyur bir (minuman keras) oleh salah seorang rekan setimnya. Ia bahkan berjanji tidak akan pernah memaafkan rekannya itu.

Franck Ribery menegaskan tidak akan pernah lagi berbicara dengan rekannya Jerome Boateng yang berposisi sebagai bek di klub Bayern Muenchen, karena ia basah kuyup diguyur bir mulai dari kepala hingga seluruh badannnya.

Bintang sepak bola asal Perancis itu mengaku tidak minum alkohol karena keimanannya.

Ribery telah mengatakan kepada rekan-rekannya untuk menjauhkan minuman keras itu darinya saat ia dikejar-kejar oleh Boateng di tengah lapangan. Akhirnya Boateng berhasil mendekati Ribery dan mengguyurkan bir itu dari kepala hingga basah kuyup. Pemain 30 tahun itu kemudian mengatakan "Aku tidak akan berbicara dengan Boateng lagi."

"Dia tahu aku seorang Muslim. Aku benar-benar murka."

Klub Bayern Muenchen memenangkan Liga Jerman atau Bundesliga musim ini.

Selain dikenal sebagai pesepakbola, Ribery juga mempunyai usaha kedai Bar, namun Bar milik Ribery itu tidak menyediakan minuman keras.
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: