PKS Cenderung Tolak Kenaikan Harga BBM


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) cenderung menolak rencana pemerintah menaikkan BBM. Meski begitu, PKS masih mengamati situasi politik dan perkembangan di masyarakat.

"Majelis syuro sudah mengamanatkan kepada dewan tingkat tinggi partai akan mengambil keputusan hari per hari, menit per menit, Kami condongnya menolak (kenaikan harga BBM-red) " kata Anggota DPR Komisi VI dari Fraksi PKS, Refrizal di Gedung DPR, Jakarta, Senin (13/5).

Refrizal juga menegaskan partainya akan berpihak kepada rakyat. Untuk itu, sikap PKS diusahakan tidak bertentangan dengan sikap rakyat Indonesia.

"Kita mendukung rakyat," tegasnya.

Refrizal menambahkan, sampai sekarang partainya juga belum mengambil keputusan apakah bertahan atau keluar dari koalisi. Ini mengingat untuk mengambil keputusan itu harus melalui sejumlah tahap termasuk apakah rencana kenaikan BBM merugikan atau menguntungkan rakyat Indoensia.

"Belum diputus. Kalau koalisi memang dibawa ke majelis syuro tapi kita belum putuskan. Kalau merugikan kita akan menolak naiknya harga BBM. Hasil semalam condongnya menolak," pungkasnya(berita99)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. jgn cmn cndrung nu bray hrs mntap tolak naek nuh
    jgn cmn ujung2 a ntar setujuu duank nu =_=

    ReplyDelete