Anis Matta Bagikan Buku 'Serial Cinta' di KPK


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta akhirnya menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan oleh tersangka Ahmad Fathanah. Namun berbeda dari saksi-saksi yang pernah diperiksa sebelumnya, seusai memberikan sedikit keterangannya, mantan pimpinan DPR RI itu lantas memberikan sebuah berjudul 'Serial Cinta' kepada para awak media.

"Saya datang sebagai saksi untuk Ahmad Fathanah," kata Anis setibanya di kantor KPK, Jakarta, Senin (13/5).

Anis tampak didampingi sejumlah politikus PKS seperti Fahri Hamzah dan Andi Rahmat. Meski telah siap untuk dimintai keterangan sebagai saksi, tapi Anis mengaku tidak mengetahui materi apa yang akan ditanyakan penyidik KPK hari ini. Oleh sebab itu, Anis mengatakan ia sama sekali tak menyiapkan segala sesuatunya. Kata dia, sebagai warga negara yang baik saya harus memberikan semua keterangan yang diperlukan KPK untuk menuntaskan kasus ini.

"Saya harus membantu KPK menyelesaikan masalah ini secepat mungkin," tegasnya.(nasional.kontan.co.id)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment