(Video) Pasca Putus dengan Arab Saudi, Emir Qatar Gelar Buka Puasa Bersama Syaikh Dr. Yusuf Qardhawi


Pasca pemutusan hubungan antara Arab Saudi-Qatar, Emir Qatar, Syaikh Tamim bin Hamad Al Tsani menggelar buka puasa bersama ulama, hakim, syekh dan pemimpin agama pada kesempatan bulan Ramadhan tahun ini.

Menurut kantor berita Qatar (QNA), turut hadir dalam acara tersebut Syaikh Dr. Yusuf Qardhawi (Ulama Kharismatik Gerakan Ikhwanul Muslimin) dan Syaikh Jasim bin Hamad Al Tsani sebagai perwakilan Amir. Buka bersama ini digelar di ruang makan istana di ibu kota Qatar, Doha. Demikian sebagaimana dilansir dari Anadolu Agency, .Rabu, (7/6/2017)

Stasiun televisi lokal yang meliput acara tersebut menampilkan sosok Syaikh DR. Yusuf Qardhawi, yang juga menjabat sebagai ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia (IUMS), yang berada di barisan depan tamu undangan.

Kedatangan Syaikh Dr. Yusuf Qardhawi disambut langsung oleh Amir Qatar. Amir Qatar tampak mengucapkan salam dan bahkan mencium kening Syaikh DR. Qardhawi dalam penyambutan tersebut.

Emir Qatar menggelar acara buka bersama itu setiap tahunnya untuk membangun komunikasi dan kedekatan dengan para ilmuwan, hakim, syaikh dan ulama.

Acara Berbuka Bersama itu terjadi beberapa jam setelah Arab Saudi, Mesir, UEA, Bahrain mendeklarasikan pemutusan hubungan diplomatik dengan Qatar, dengan menyebut bahwa Qatar telah mendukung dan melindungi organisasi-organisasi teroris yang telah mengancam stabilitas keamanan di Timur Tengah selama bertahun-tahun. (DH/MTD)

Video Dokumentasi :
Pasca Putus dengan Arab Saudi, Emir Qatar... oleh muslimina-channel DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment