Aksi Bela Ulama 96 Galang 1 Juta Tanda Tangan di Atas Kain Putih


Jakarta- Pada aksi bela ulama 69, presidium alumni 212 membuat petisi berisi dukungan untuk meyerukan pembebasan para ulama yang didiskriminasi oleh pemerintah Indonesia. Petisi ditandatangani diatas selembar kain putih sepanjang kurang lebih 10 meter, yang dibentangkan dihalaman Masjid Istiqlal, Jakarta.

Sampai saat ini petisi dukungan tersebut telah terkumpul mencapai sekitar 10 ribu tanda tangan. Ditargetkan hingga petisi dapat terkumpul hingga mencapai 1 juta tanda tangan petisi dukungan.

Adapun menurut ketua presidium alaimni 212, Asfuri Sambo, jika memungkinkan petisi dukungan tersebut akan dibentangkan di Monas sebagai bentuk dukungan total kepada ulama.

“Nanti petisi dalam bentuk sepanduk tu akan kita bentangkan di Monas, biar masuk rekor muri nanti,” ujar ustadz Sambo dalam Aksi Bela Ulama 96, Jum’at (09/06) di halaman masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Ia juga menghimbau kepada seluruh umat islam untuk membuat tanda tangan petisi dukungan di daerah masing-masing, yang kemudian pitisi tersebut dikirimkan kepada pihaknya di Jakarta.

Dirumah nanti masing-masing juga bisa buat spanduk bersama, bisa 3 meter bisa 5 meter bisa 10 meter, nanti dikasih tanda tangan disana,” pungkasnya

Sebagaimana diketahui, Aksi Bela Ulama kali ini dilakukan di halaman masjid Istiqlal. Pengurus Masjid Istiqlal tidak memberikan izin untuk melakukan aksi di dalam masjid, karena memiliki serangkaian acara yang tidak dapat diganggu.

KIBLAT DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment