Di Rutan Sama, Al Khaththath Tidak Pernah Lihat Ahok


Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Al Khaththath tidak pernah melihat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rumah Tahanan (Rutan) Markas Komando (Mako) Brigade Mobil (Brimob) Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Padahal, keduanya ditahan di rutan yang sama. Demikian dikatakan Kuasa Hukum Al Khaththath, Achmad Michdan.

Suatu hari Michdan bertanya apakah kliennya pernah pernah bertemu dengan Ahok selama berada di Mako Brimob. Al Khathath tersebut menjawab tidak pernah bertemu dengan mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Michdan juga pernah menanyakan keberadaan Ahok kepada petugas di Rutan Mako Brimob ketika sedang menjenguk Al Khaththath. Akan tetapi, ia mengatakan jawaban petugas selalu sama yakni petugas selalu menjawab tidak tahu.

"Saya pernah tanya, tapi (jawabannya) enggak tahu. Petugas itu yang memang tidak tahu atau pura-pura tidak tahu, kami juga enggak ngerti," katanya, Senin (5/6) seperti dilansir Republika. [Paramuda/BersamaDakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment