Goenawan Mohamad Lecehkan Amien Rais, Ratna Sarumpaet: Ulah Psikopat Narsis!


Tokoh liberal Goenawan Mohamad terus mendapat kecaman banyak pihak. Di sosial media Goenawan Mohamad (GM) telah mengunggah foto Amien Rais, yang sedang tertunduk khusyu’ dzikir dan doa menanti kelahiran cucunya, tapi diframing tertunduk karena kasus dugaan korupsi alat kesehatan (Alkes) di Kemenkes.

Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet menyebut tindakan GM itu sebagai ulah psikopat narsis. “Memelintir foto Amin Rais yang sedang zikir nunggu kelahiran cucu sebagai foto takut hadapi tuduhan korupsi seperti dilakukan @gm_gm: Ulah psikopat narsis,” tegas Ratna di akun Twitter @RatnaSpaet.

Tak hanya Ratna Sarumpaet, mantan Kepala Staf Umum TNI Suryo Prabowo juga turut mengomentari ciutan GM di akun @gm_gm kepada Amien Rais itu. Bahkan dengan tegas Prabowo menyebut GM telah melakukan intrik terhadap Amien Rais.

“Saya pernah tidak suka dengan Amien Rais, karena saat dia sebagai Ketua MPR (1999-2004), UUD 1945 telah bolak-balik diamandemen. Saya pernah menyukai Goenawan Mohamad (GM) seperti ketika saya senang membaca Majalah Tempo, dulu (sekarang tidak),” tulis Prabowo di akun Facebook.

Suryo Prabowo pun menyimpulkan: “Sekarang BEDA. Saya mungkin masih belum bisa menyukai pak Amien Rais. Tetapi saya jauh lebih tidak suka dengan GM, karena orang sehebat dia telah melakukan intrik terhadap pak Amien Rais. Fitnah lebih kejam dari pembunuhan (Jenderal Besar A.H. Nasution)”

Sebelumnya, putri Amien Rais, Hanum Rais menegur keras Goenawan Mohamad soal cuitan @gm_gm. “Foto ini diambil oleh suami saya @rangga_alma scara candid pada ayah yang terus zikir saat saya meregang nyawa. Fitnahmu abadi. Usiamu tidak bung,” tegas Hanum Rais. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment