Setelah Gamis, Kini Said Aqil Sindir Habib Rizieq dengan Kalimat Tak Pantas


Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siraj kembali membuat pernyataan yang menyindir umat Islam. Setelah soal gamis dan sholat Jumat yang dipolitisasi, kali ini Said Aqil menyindir Habib Rizieq.

Dia meminta agar Habib Rizieq segera pulang ke Indonesia dan tidak lari dari masalah yang diperbuatnya.

"Ngapain lari? hidup sekali saja kok lari," cetus Said Aqil saat menghadiri buka bersama di kediaman Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, Jalan Widya Chandra, Jakarta, Rabu (7/6) seperti dilansir dari Republika.

Dia juga menyindir Habib Rizieq tidak gentle, berbeda dengan dirinya yang akan bertanggungjawab jika ada masalah

"Halah,kalau gentle hadapi dong konsekuensinya apapun," sindir Said Aqil lagi. Dia mencontohkan dirinya saat ditimpa masalah, maka dia akan berani menghadapi persoalan itu. Maka dia pun akan bertanggung jawab dengan apa yang telah diperbuatnya.

Sebelumnya, Said Aqil juga menyindir umat Islam yang melakukan unjuk rasa dengan menggunakan pakaian gamis. Karena bagi dirinya berunjuk rasa dengan menggunakan pakaian gamis itu tidak benar. Dia juga tidak berkenan apabila ceramah Shalat Jumat dipakai untuk kepentingan politik.

"Gamis untuk demo nggak bener. Sarung budaya untuk shalat. Jangan ke balik ibadah untuk bisnis, Shalat Jumat untuk politik," ujar Said Aqil saat menghadiri acara buka bersama di kediaman Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso).
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment